Grand Launching Kopi Lombok Bergerak Untuk NTB

Grand Launching Kopi Lombok #BergerakUntukNTB

Homade bersama-sama dengan Yayasan Bakrie Amanah bekerjasama dalam program peduli untuk warga Lombok #BergerakUntukNTB meluncurkan produk minuman kopi yang biji kopinya merupakan hasil dari para petani kopi Lombok.

Sejak 29 Juli 2018, Lombok NTB mengalami musibah gempa dengan kekuatan 6,4 skalarichter yang terus berlangsung disusul dengan gempa susulan hingga ratusan kali. Hal ini berdampak kepada masalah traumatis, ekonomi, infrastruktur warga di sekitar lokasi dan lainnya.

Terhitung tanggal 3 Oktober 2018, Homade dan Yayasan Bakrie Amanah meluncurkan produk minuman kopi yang merupakan salah satu program kemitraan Bakrie Amanah dimana hasil dari penjualan produk ini akan kembali menjadi program Recovery Lombok.

Kopi Lombok, Kopi Dengan Cita Rasa Yang Istimewa

Tak banyak orang Indonesia yang mengetahui bahwa Pulau Lombok adalah salah satu penghasil kopi di Indonesia. Di saat trend minum kopi saat ini semakin menjadi gaya hidup milenieal, lain halnya dengan warga Lombok. Kopi adalah keseharian mereka, bukan hanya sebagai penikmat kopi, mereka juga banyak yang berprofesi sebagai petani kopi. Bagi mereka yang memiliki lahan luas, mereka biasanya memilih menanam tanaman kopi.

Homade Turkish Lombok Arabica

Diproduksi di workshop Homade, yang sudah terjamin kehiegenisannya. Homade Turkish Lombok Arabica tidak mengandung gula putih, gula biang, dan pengawet lainnya. Homade menggunakan bahan biji kopi dari petani kopi Lombok asli, dengan ditambahkan gula aren yang sehat. Terdapat 3 varian rasa yaitu Black Classic, Latte Medium, dan Latte Strong.

Grand Launching Kopi Lombok Bergerak Untuk NTB

Grand Launching Kopi Lombok Bergerak Untuk NTB

Dengan harga Rp 10.000,- (free ongkir seluruh Jakarta), Anda dapat menikmati Kopi asli Lombok ala Homade. Yuk bantu korban gempa Lombok ! Dengan membeli produk Homade Turkish Lombok Arabica agar kita sama-sama dapat membantu saudara-saudara kita yang berada di Lombok.

Kami berharap, Homade dan Bakrie Amanah dapat bekerja sama dengan baik dan membuat dampak yang berkelanjutan untuk masyarakat khususnya bagi Petani Kopi di Lombok NTB.

Related post